#LinkList2 h2 { display:none; } #LinkList2 ul { list-style: none; } #LinkList2 li { float: left; } #LinkList2 a:link, #LinkList2 a:visited { padding: 5px; display: block; color:#fff; font-size:11px; font-family: "Times New Roman", Serif; } #LinkList2 a:hover { padding: 5px; display: block; color:#ff0000; font-size:11px; font-family: "Times New Roman", Serif; }

Senin, 29 Maret 2010

Bupati Lantik 540 Pejabat Eselon II, III dan IV

Seluruh Pejabat Dituntut Lakukan Perubahan dan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Bupati Kabupaten Merauke, Drs Johanes Gluba Gebze meminta seluruh pejabat Eselon II, III dan IV untuk dapat bekerja dengan baik serta sungguh-sungguh di dalam membantu memajukan daerah Merauke di segala sektor pembangunan. Hal tersebut disampaikan Bupati Merauke secara langsung saat melantik 540 pejabat Eselon II,III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merauke.

Tidak hanya itu, Bupati Gebze dengan tegas juga meminta agar pejabat yang dipercayakan mengemban tugas dan jabatannya itu, harus mampu membawa perubahan dan sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dan dengan kesungguhannya, dihadapan para pemuka agama, mereka yang dilantik menyatakan sumpah dan janjinya untuk dapat bekerja demi bangsa Indonesia.
Dikatakan Bupati Merauke, tempat-tempat tugas bagi 540 pejabat Eselon II, III dan IV itu telah disusunnya dengan perhitungan yang matang dan menurutnya telah dibagi dengan adil.
“Ini anugrah yang harus disyukuri, jangan melihat itu tempat basah ataupun kering. Mau jadi basah atau kering bisa saja dilakukan, karena semua punya kesempatan yang sama, tergantung kita menempatkan diri dan harus terus termotivasi, berusaha dan bekerja keras untuk membawa perubahan,”kata Bupati.
Semua pegawai harus terus berkarya dan berbuat untuk menjawab kebutuhan masyarakat. “Muliakan tempat dimana kalian mengabdi. Dan harus tau apa yang harus dilakukan dengan jabatan yang diemban.”
Dihadapan seluruh pejabat yang baru dilantik itu, diharapkan harus mampu membantu kerja Bupati di dalam mewujudkan Merauke ke depan yang sejahtera dan maju. Dan untuk mewujudkan adanya perubahan pembangunan di segala sektor, mereka diminta untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.
Yang mana mereka harus berkomitmen untuk bekerja sungguh-sungguh sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing serta memahami Peraturan Daerah. Sehingga mereka mampu membuktikan unjuk kinerja dengan baik. “Ini belum pengakuan final, dan akan dibuktikan dalam kinerja yang baik. Sehingga saya harapkan kalian bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan pengakuan. Buktikan bahwa anda bisa menjadi tulang punggung pada organisasi yang ada,”pinta Bupati.
Ditempat yang sama, secara khusus Bupati Merauke meminta pejabat Eselon II, III dan IV putra-putri lokal untuk menjadi tim andalan negeri dengan cara bekerja giat dengan terus menjalin kerjasama dengan yang lain. ‘Buktikan bahwa kita ini adalah tim andalan dari negeri yang bersama-sama komit untuk memajukan daerah,”tukas Bupati Johanes Gluba Gebze.//Musamus

Tidak ada komentar: