#LinkList2 h2 { display:none; } #LinkList2 ul { list-style: none; } #LinkList2 li { float: left; } #LinkList2 a:link, #LinkList2 a:visited { padding: 5px; display: block; color:#fff; font-size:11px; font-family: "Times New Roman", Serif; } #LinkList2 a:hover { padding: 5px; display: block; color:#ff0000; font-size:11px; font-family: "Times New Roman", Serif; }

Senin, 29 Maret 2010

Pelayanan Prima, Membawa Bank Papua Semakin Eksis

Kunci sukses dalam meningkatkan perusahaan di bidang jasa, sangat diutama dalam memberikan pelayanan yang prima dan juga kepercayaan kepada nasabah. Strategi tersebut yang selama ini diterapkan di salah satu Bank ternama di Papua.
Sehingga tidak mengherankan, ditengah terjadinya persaingan dunia perbankan, bank tersebut tetap eksis dan semakin diminati banyak orang, karena selain lengkap dengan berbagai fasilitas, kehadirannya juga dapat dinikmati warga di perkotaan hingga di daerah pelosok.

Adalah Bank Papua, yang senantiasa mendekatkan pelayanan terbaiknya kepada warga. Dimana dengan berbagai program yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, tidak lain untuk memberikan kemudahan dan menjadi Bank yang paling diminati banyak orang.
Ditambah Bank Papua kini terus ‘melebarkan sayap’ dengan memberikan pelayanan perbankan hingga ke daerah-daerah. Kepada Tabloid Musamus, Pimpinan Bank Papua Cabang Merauke, Eko Budi Sulistiyono dengan gamblang mengungkapkan, bahwasanya Bank Papua komit menjadi bank yang terus tumbuh, menjadi Bank komersial yang kuat dan unggul kebanggaan masyarakat Papua.
Dan Bank Papua sendiri di Merauke hadir lengkap dengan berbagai fasilitasnya, dimana selain dapat melakukan transaksi langsung di gedung Bank Papua berlantai dua itu dengan berbagai layanan prodak-prodaknya yang inovatif. Nasabah Bank Papua juga dimanjakan dengan kemudahan layanan ATM yang tersebar di kota Merauke sebanyak lima unit.
Tidak hanya itu, sebagai bank terlengkap, Bank Papua telah membuka jaringan pelayanan kantor cabang pembantu, kantor kas dan ATM. “Ini semua merupakan bagian strategi pelayanan. Untuk Merauke sendiri Bank Papua menjadi bank yang terluas jangkauanya, yang mana di setiap distrik telah memiliki kantor kas. Bahkan sudah ada Kantor Cabang Pembantu di Agats, Tanah Merah dan Kepi.”
Diakuinya, keberadaan kantor cabang pembantu hingga di daerah pemekaran, merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada nasabah, ditambah jaringan ATM di Kota Merauke yang bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam segala situasi.
Hal tersebut belumlah cukup, kata Eko, pihaknya akan senantiasa terus meningkatkan dan selalu menyempurnakan sistem-sistem agar memberikan kepuasan yang disesuaikan dengan tuntutan dimana bank harus terus berkembang.
Bahkan saat ini, nasabah Bank Papua tetap dapat bertransaksi meski berada di luar Papua, seperti di Jakarta. Karena telah dibuka kantor cabang di Jakarta dan kantor serupa juga dibuka di Surayaba serta Makassar.//Musamus

Tidak ada komentar: