#LinkList2 h2 { display:none; } #LinkList2 ul { list-style: none; } #LinkList2 li { float: left; } #LinkList2 a:link, #LinkList2 a:visited { padding: 5px; display: block; color:#fff; font-size:11px; font-family: "Times New Roman", Serif; } #LinkList2 a:hover { padding: 5px; display: block; color:#ff0000; font-size:11px; font-family: "Times New Roman", Serif; }

Rabu, 21 April 2010

AKLI Mitra Pemerintah, Siap Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Kepengurusan Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (Akli) Cabang Merauke Periode 2010-2015, diminta untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanannya. Hal tersebut penting untuk dilakukan, tidak lain agar Akli di Kabupaten Merauke, yang diketahui sebagai aset dan juga mitra pemerintah, ke depan akan semakin eksis dan professional.

Penegasan itu dikatakan langsung Ketua Kadin Merauke, Yakonias Awom dalam Muscab ke III Akli Merauke yang berlangsung di Hotel Itese, Sabtu (19/4).
Menurut Y Awom, penting agar Akli melakukan peningkatan kualitas pelayanan dan juga kedisiplinan saat bertugas di lapangan. “Sering terjadi di lapangan masih ada pegawai Akli yang bertugas kurang disiplin dalam bekerja. Hal-hal seperti itu dengan adanya kepengurusan yang baru harus dibenahi dan tidak boleh sampai terjadi lagi,”pintaya.
Senada dengan Ketua Kadin, di tempat yang sama Manager PT PLN (Persero) Cabang Merauke, Ir Abdul Haris Nasution juga meminta Akli yang diketahui sebagai mitranya dalam bekerja untuk meningkatkan kemajuan pembangunan di daerah, harus juga melakukan evaluasi dan koreksi diri.
Terutama, kata Abdul Haris Nasution, bagi kontraktor listrik haruslah memiliki dan mengantongi sertifikasi yang merupakan persyaratan dan kelengkapan. “Karena tidak sedikit ditemui sertifikasi yang mereka pegang telah kadaluarsa dan harus diperbaharui, karena serttifikasi itu sebagai paying hokum dalam bekerja,”tukasnya penuh harap.
Dirinya juga berharap, dengan adanya kepengurusan Akli yang baru periode lima tahun ke depan ini, kerjasama yang telah terjalin antara PLN dan Akli dapat berjalan dengan harmonis.
Sebagai ketua DPC AKLI Merauke Periode 2006-2010, MAthius Lim Gebze berharap kepada pengurus yang baru dimusyawarahkan itu untuk tetap memegang teguh dan menjadikan Akli semakin lebih baik.
Tidak hanya itu, dirinya juga meminta Pemda Merauke untuk dapat memanfaatkan Akli guna mendukung berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Merauke yang tengah giat dengan berbagai peningkatan pembangunan.//Musamus

Tidak ada komentar: