#LinkList2 h2 { display:none; } #LinkList2 ul { list-style: none; } #LinkList2 li { float: left; } #LinkList2 a:link, #LinkList2 a:visited { padding: 5px; display: block; color:#fff; font-size:11px; font-family: "Times New Roman", Serif; } #LinkList2 a:hover { padding: 5px; display: block; color:#ff0000; font-size:11px; font-family: "Times New Roman", Serif; }

Senin, 24 Mei 2010

Warga Diajak Sukseskan Pemilukada 2010

Masyarakat Merauke diminta untuk tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif guna menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah 2010.
Dan untuk menciptakan suasana aman, tenteram dan damai sesuai motto daerah, Izakod bekai-Izakod Kai, Pemerintah Daerah Merauke terus berupaya melakukan koordinasi dengan Polres Merauke.

Dikatakan Sekda Merauke, drg Yosep Rinta,M.Kes pihaknya berkewajiban untuk memfasilitasi berbagai program yang mendukung suksesnya Pemilukada termasuk dukungan dana yang bersumber dari APBD.
Sekda Merauke menambahkan, guna terwujudnya situasi yang aman dan damai, kepada aparat keamanan diminta untuk lebih ekstra dalam menjaga keamanan di Merauke.
Hal tersebut penting, agar dapat terwujud masyarakat yang tenteram dan damai serta tidak mudah terprovokasi dalam berbagai hal yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Untuk itu Sekda berharap, pesta demokrasi Pemilukada 2010 dapat berjalan dengan aman, tentram dan damai sesuai dengan tahapan. Dan pada akhirnya, mampu menghasilan pemimpin yang menjadi harapan masyarakat Merauke.
Menyinggung tenatang pasangan bakal calon yang berasal dari pejabat negeri, Sekda Yosep Rinta dengan tegas mengatakan, mereka yang telah ditetapkan masuk dalam verifikasi bakal calon, akan tetap menyandang status sebagai PNS, tetapi tidak sebagai pejabat negeri dan harus mengambil cuti.
“Sekarang kan masih masuk dalam tahapan verifikasi. Dan memang seluruh pegawai negeri harus netral tidal boleh terlibat dalam kegiatan politik praktis,”tegas Sekda sembari menambahkan, kepada para bakal calon yang nantinya lulus verifikasi, dihimbau untuk mengembalikan fasilitas dinasnya kepada institusi masing-masing.//Musamus

Tidak ada komentar: